Rabu, 10 Agustus 2011

GaGa, Eminem, Madonna Galang Dana Untuk Afrika


GaGa, Eminem, Madonna Galang Dana Untuk Afrika
Kepedulian para selebriti pada mereka yang dilanda kesusahan sepertinya semakin gencar dilakukan. Kali ini, para musisi kelas A, Lady GaGa, Eminem, Justin Bieber, dan Madonna berlomba-lomba mendukung kampanye untuk membantu anak-anak Afrika.
Bintang-bintang ternama ini akan menggunakan kekuatan mereka di dunia maya, lewat jejaring sosial untuk mendukung gerakan Save the Children's 'I'm Gonna Be Your Friend'. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk mengatasi krisis makanan, obat-obatan dan kekeringan di Afrika Timur.
Kampanye ini dimulai Selasa (9/8) lalu, dengan para selebriti yang berlomba-lomba mengkampanyekan lewat Twitter dan Facebook mereka. "Baru saja dapat lagu @BobMarley High Tide or Low Tide. Semuanya untuk anak-anak di #EastAfrica. Kalian semua bisa membantu #beafriend - Brit," tulis Britney Spears.
Lagu milik Bob Marley ini dipilih secara pribadi oleh keluarganya untuk mengiringi sebuah video pendek yang disutradarai oleh Kevin Macdonald. Video ini menggambarkan kondisi di Afrika yang sangat menyedikan.
"Seharusnya tak ada anak yang kekurangan makanan dan air. Tak ada anak yang harus menderita. Bersama Save the Children, kita harus berdiri bersama sebagai sahabat untuk menghentikan penderitaan ini, untuk memberi makan pada anak-anak kita dan menyelamatkan hidup mereka," ujar Rita, janda Bob Marley.
Video ini dijual secara digital, dan semua hasil penjualannya akan ditujukan pada gerakan Save the Children. Para selebriti ini masih akan melanjutkan kampanye mereka sampai mereka berhasil mendapatkan 700 juta pendukung. Yuk ikutan!


sumber :  Kapanlagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...