Jumat, 31 Desember 2010

Lady GaGa Juga Bisa Berpakaian 'Normal'



Kapanlagi.com - Mungkin karena tak mau disebut aneh oleh keluarga Luc Carl, sang kekasih, Lady GaGa akhirnya memutuskan untuk berpakaian wajar layaknya kebanyakan orang selama ia berlibur di Omaha, Nebraska. Lady GaGa sepertinya juga ingin membuktikan bahwa ia bukan sekedar penyanyi yang biasa dilihat orang di layar kaca.Natal ini Lady GaGa memang memutuskan ikut Luc Carl pulang ke kampung halamannya di Omaha, Nebraska dan menghabiskan waktu bersama keluarga Luc. "GaGa sudah terbiasa tinggal di suite hotel terbaik di dunia tapi kali ini ia ingin tidur bersama Luc di tempat tidur tua di kamar tempat ia tumbuh dewasa," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.
Natal ini memang liburan yang spesial buat Luc dan keluarganya dan karena itu penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tak ingin 'membuat masalah' di sana. "Ini adalah kesempatan buat dia [Lady GaGa] untuk menunjukkan sisi keibuannya dan membuktikan bahwa ia bukanlah cuma penyanyi yang biasa mereka lihat di layar televisi," lanjut sumber yang sama.
Berita yang sama juga menyebutkan kalau Lady GaGa terlihat cukup 'tenang' selama liburan di Omaha ini dan hanya terlihat sedikit glamor saat ia mengajak seluruh keluarga Luc ke tempat bowling dan casino di dekat sana. (spl/roc)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...